JAGA KEBERSIHAN DENGAN GOTONG ROYONG

Blambangan Umpu.– Kepala Kampung Negara Harja kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Waykanan, Sopyan Wahyudi, SH.  Gelar  Tur Gotong Royong di keseluruhan Kampung  yang memiliki  11 RT selama 11 Hari. Untuk memversihkan sekaligus membuka ruang tanya jawab dan diskusi harapan dan keinginan masyarakat Kampung Negara Harja.

Tur gotong royong ini dimulai dari 1 September 2021 yang lalu  Dan pada kegiatan hari ini nampak  dihadir , oleh segenap perangkat  Pemerintah Kampung (Pemkam) Aparatur kampung, Kemudian, Kadus, Kasi dan Limas, ikut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut,

Baca Juga  PKK Bumi Rejo Galang Dana Untuk Korban Bencana

” Kegiatan goro ini adalah kebijakan saya  untuk mengerakan warga agar  lebih peduli tentang kebersihan, menciptakan Kampung negara harja bersih dan nyaman untuk menjadi Habitat masyarakat.,” ujar Sopyan Wahyudi.

Sopyan Wahyudi berharap dengan kegiatan goyong royong ini dapat menjadi motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan gotong royong sebagai potensi dalam memajukan kampung negara harja.

Baca Juga  Kampung Bonglai Tingkatkan SDM Gandeng PKBM Al Hikmah

“Kami Pemerintah kampung hanya  ingin membangun kampung Negara Harja bersama seluruh warga dan tokoh masyarakat, dengan demikian agar terlihat kemajuan baik fisik maupun non fisik,” ujar Sopyan Wahyudi.

Lanjut Sopyan Wahyudi juga menambahkan semangat gotong royong hendaknya dapat menjadi aset, potensi, motivasi dan keteladanan agar masyarakat tetap selalu membudayakan bekerja sama dalam kerja

Baca Juga  Mengenal Komoditas Andalan Kampung Karang AGung

bersama untuk memajukan kampung negara Azhari/ Susi