HUT Bhayangkara, Polsek Pakuan Ratu Bagikan Sembako

Foto kapolsek Pakuan Ratu saat menyerahkan bantuan sembako di kampung serupa indah

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK, – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polsek Pakuan Ratu Polresta Waykanan mengadakan Bakti Sosial memberikan bantuan kemanusiaan berupa pembagian sembako kepada masyarakat. Hal tersebut guna meringankan beban warga akibat dampak dari penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan pakuan Ratu, Kabupaten waykanan bertempat dikampung Serupa Indah Jum’at 25/6

Baca Juga  DPP LSM EMPPATI Angkat Bicara, Terkait Lambannya Inspektorat Menangani Kasus BUMKam Gemah Ripah

Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M. Amrizal pimpin langsung kegiatan pembagian sembako Jumat Berkah dengan membagikan sembako dan masker kepada warga, untuk mendukung ketahanan pangan akibat dampak Covid-19.

bantuan sembako tersebut diberikan langsung kepada pak sahilan, mbah pon, mbah Dwi,mbah puji dan mbah saikem warga kampung serupa Indah.

Foto kapolsek Pakuan Ratu saat menyerahkan bantuan sembako di kampung serupa indah

Selain membagikan sembako personil Polsek Pakuan Ratu juga sosialisasi protokol kesehatan untuk mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M.
Yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, membatasi mobilisasi dan interaksi, serta menghindari kerumunan,” ujarnya.

Baca Juga  Warga Binaan Lapas Way Kanan Gelar Doa Bersama

Warga yang menerima bantuan tersebut merasa sangat terbantu dengan pembagian sembako dari polsek Pakuan Ratu,Polres Waykanan dan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-75, semoga polri selalu menjadi mitra dan mengayomi bagi masyarakat.RWK/JS