Hore! Jelang Perayaan Idul Fitri, Kakam Kota Baru bagikan insentif Aparatur

Negeri Agung RWK,– Kamrusaman Kepala Kampung Kota Baru menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,membagikan insentif aparatur kampungnya yang di hadiri langsung oleh ketua BPK bertempat di balai kantor kampung Senin 25/04.

Sebagai bentuk terima kasih kepada semua Stackholder yang terlibat dalam segala program Pemerintah kampung, baik pembangunan, pengadaan, pemberdayaan serta kegiatan yang arahnya menuju pembangunan untuk memajukan kampung lebih maju dan berkembang dan relegius, Pemerintah Kampung Kota Baru melaksanakan pembagian Insentif triwulan untuk aparatur kampungnya.

Baca Juga  Polsek Negeri Besar Lakukan Penertiban Lalu Lintas

Kegiatan tersebut di awali dengan sambutan dari Kepala Kampung Kota Baru kemudian dilanjutkan dengan pemberian Insentif secara simbolis kepada masing-masing aparatur kampung.

Dalam sambutannya Kamrusaman Kepala Kampung Kota Baru menyampaikan bahwa dengan adanya pembagian insentif kepada perangkatnya, di harapkan bisa menjadi motivasi untuk bisa lebih bekerja keras dalam memberikan yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Kedepannya,” Tuturnya.

Baca Juga  Kampung Rejosari Kembali Salurkan BLT DD, Setahun Sukses

Pembagian Insentif ini menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai harapan tanpa halangan suatu apapun,RWK/A.Said