Hi Adipati; Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran ASN

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu-RWK,- H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M lakukan Rapat Bersama Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Senin (15/02)

Turut juga hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, Saipul S.Sos., M.IP, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Para Kepala SKPD, Kabag serta Para Camat di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Warga Pulau Batu Bahagia Terima BLT-Desa Jelang Idul Adha

Pada Kesempatan tersebut Bupati Adipati menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten way kanan atas kerjasama dan dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun ini.

“Terima Kasih kepada seluruh jajaran pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten way kanan atas kerjasama dan dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun ini.”pungkas Adipati.

Baca Juga  Kampung Sri Numpi Bagikan Beras Bantuan PPKM Dari Kemensos

” berdasarkan surat dari kemendagri bahwa masa jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2016-2021 akan berakhir pada 17 Februari nanti, sedangkan yang menjabat sebagai PLH Rencananya adalah sekretaris Daerah”,Tambah Adipati.

Adipati berharap kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk tetap menjalankan roda pemerintah dengan maksimal serta bekerjasama satu sama lain dalam memenuhi pelayanan dan program kegiatan pemerintah kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan publik guna memajukan kabupaten yang kita cintai ini.RWK/WN