iklan

Helmi Kakam Lembasung : Semoga BLT Ini Bermanfaat

Blambangan Umpu(RWK), – Pemerintah Kampung Lembasung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I Bulan ke – 2 Februari di Balai Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Rabu (7/7).

“Mudah – mudahan, Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah ini bisa berguna dan memiliki manfaat, serta menjadi berkah bagi para penerima,” jelas Kepala Kampung Lembasung M. Helmi Ibrahim.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap saling menjaga kesehatan satu sama lain.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Partisipasi Masyarakat Bersama Pemerintah Kampung Bersihkan Jalan

“Kita semua tahu, sudah ada banyak rumah sakit di Kota Besad yang penuh dengab Pasien Covid – 19. Itulah mengapa kita jangan sampai meremehkan virus yang satu ini. Mari kita semua saling menjaga kesehatan satu sama lain agar bisa terhindar dari Pandemi yang mulai marak kembali,” terangnya.

Masih kata Helmi, “Semoga, kita semua bisa menjadi semakin kompak untuk bisa menjadikan Kampung Lembasung sebagai Kampung yang lebih baik lagi,”.

BLT DD tersebut rencananya akan diserahkan kepada 75 keluarga penerima manfaat yang akan dibagi menjadi dua sesi acara.

Baca Juga  Ayo!!! Ikuti Workshop Webinar Program Talent Hunt Bagimu Negri

“Mudah – mudahan pembagian BLT DD kali ini tidak ada masalah dan bisa berjalan dengan lancar. Serta semua KPM yang ditentukan bisa hadir dan menerimanya secara langsung,” tutup Helmi.

Yang pertama dilakukan pukul 10.00 pagi, lalu berikutnya dilakulan pukul 13.00 siang. Tentunya hal itu demi mengurangi kerumunan yang akan tercipta saat pembagian BLT DD.

Selain Aparatur Kampung Lembasung dan masyarakat Kampung Lembasung, pembagian BLT DD itu juga dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Lembasung, serta Tim Kecamatan Blambangan Umpu yang diwakili Oleh Kasi Kesra Gustin Hayati, S.E., M.M. (RWK/AT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.