iklan

Hari Pertama Dibuka Pendaftaran Pilkakam, Kampung Srimulyo Nihil Pendaftar

Negara Batin (RWK),– Dalam rangka menyukseskan Pilkakam di Kampung Srimulyo kecamatan Negara Batin Kabupaten Way kanan, Panitia Pemilihan Kepala Kampung Srimulyo Resmi membuka pendaftaran Kepala Kampung hari ini. Selasa (23/03).

Alexander Joni TH ketua panitia pemilihan kepala Kampung Srimulyo
menyatakan kesiapan panitia Kampung untuk menjaring Bakal calon Kakam.


“Mulai hari ini di buka pendaftaran dan konsultasi, pendaftaran di buka dari tangal 23-31 Maret. Jika dengan batas waktu yang telah di tentukan tidak ada yang ngedaftar, maka pedaftaran akan di perpanjang. Untuk waktu buka pendaftaran dari jam 08.00 WIB -16.00 WIB,” ungkap Alexander.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kejar Target, Polres Way Kanan Gelar Vaksinasi Di Way Tuba

Lebih lanjut, Alexander mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan dan menjalin keterbukaan kepada Bakal Calon serta seluruh masyarakat khususnya Kampung srimulyo.

“Kami sebagai panitia menjamin akan bersikap netral dan  tidak akan berpihak kapada salah satu bakal calon, dan kami siap melaksanakan tugas sebagai Panitia Pilkakam sejak dikukuhkan hingga selesai  pemilihan nanti” tegasnya.

Baca Juga  Hi Adipati; Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran ASN

Terpisah, Sekdes Srimulyo Andi juga membenarkan bahwa  waktu  Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung srimulyo di lakukan di Sekretariat Panitia Pilkam di Kampung Srimulyo.

“Mengenai syarat dan pendaftarannya bisa di tanyakan langsung ke panitia pemelihan kepala kampung” imbuhnya.

Untuk saat ini, Andi menuturkan belum ada  yang mendaftar untuk calon kepala kampung  Srimulyo. Ia berharap pemilihan Kepala Kampung Srimulyo dapat berjalan dengan sesuai harapan masyarakat demi kemajuan dan perubahan Kampung Srimulyo khususnya. (RWK / Dalton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.