FKUB Terima Piagam Penghargaan Dari KPUD Way Kanan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

BLambangan Umpu (RWK),– KPUD Way Kanan Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada FKUB ( Forum Krukunan Umat Beragama ). Selasa (23/3).

Ketua KPUD Way Kanan Rifki Dharmawan, S.H. menyerahkan piagam penghargaan kepada Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Way Kanan di acara rapat kerja FKUB , Bertempat di Aula Badan Kesbangpol Way Kanan.

Baca Juga  Lagi Lagi Narkoba ! Way Kanan Surga Para Pengedar

Turut Hadir Dalam Acara tersebut Pimpinan dan Unsur pengurus FKUB Way Kanan dan disaksikan Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan Indra Zakariya Rayusman, SH. MH.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Way Kanan menyampaikan, “Apresiasi setinggi tingginya dan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder dalam hal ini FKUB Way Kanan dalam ikut serta menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 sehingga berjalan dengan lancar dan selamat meskipun dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana Pilkada dilaksanakan dalam kondisi Pandemi Covid-19 di dunia,”

Baca Juga  Manjakan Warga Kampung Rejo Sari Prioritaskan Hotmix

Terpisah, Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan, Indra Zakariya Rayusman SH.,MH, mengatakankan dengan dukungan semua pihak termasuk peran para tokoh agama maka pilkada serentak dapat berjalan dengan selamat serta dengan partisipasi yang cukup memuaskan. Sehingga, kedepannya dukungan dan kerjasama peran para tokoh agama menjadi strategis dalam menjalankan agenda penanganan Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  BPK Karang Agung Resmi Dilantik


Sementara itu, Ketua dan jajaran pengurus FKUB Kab Way Kanan berharap agar Way Kanan segera terbebas dari Covid-19 dan kehidupan beragama di Way Kanan dapat berjalan penuh kerukunan dan semarak di era New Normal. (RWK-D/Anta)