Hari Kedua, 1 Warga Kota Bumi Way Kanan Daftar Bakal Calon Kepala Kampung

\Negeri Agung (RWK) – Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan, Kecamatan Negeri Agung, resmi telah dibuka, Rabo (24/03).

Ketua panitia pilkakam melalui sekertaris kampung kota bumi way kanan Helia putra mengatakan, “Alhamdulilah hari kedua pembukaan pendaftaran
sudah ada 1 yang mendaftar hari ini, semoga siapa saja yang mendaftar tidak ada kendala hingga tahap-tahap berikutnya untuk kemudahan para bakal calon kepala kampung,”Ungkap Helia Putra Sekertaris Kampung Kota Bumi Way Kanan.

Baca Juga  Cepat Tanggap,Dalam Penanganan Covid-19 Kampung Suka Negeri

Dikatakannya pada Pilkakam tahun ini ada 85 Kampung yang akan ikut serta melaksanakan Pilkakam secara serentak 27 mei mendatang dikabupaten Way kanan.

“Semoga saja pelaksanaan Pilkakam khususnya di wilayah kampung kota bumi way kanan bakal berjalan kondusif, aman, dan tertib,”Imbuhnya.

Dia juga menghimbau Guna menjamin keamanan pelaksanaan pilkakam nanti, pihaknya mengajak semua masyarakat untuk ikut menjaga ketertiban lingkungan dalam melaksanakan pilkakam agar pelaksanaan berjalan lancar,”Mari bersama-sama kita menjaga ketertipan pilkakam dikampung yang kita cintai ini,”pungkasnya.(RWK-W/AWAL).