Hamdani, SE.MM Sambut Baik RWK

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin ( RWK ) – Bentuk Sinergitas sekaligus mempererat tali silaturahmi guna membangun Kabupaten way kanan agar lebih baik lagi .Anggota DPRD partai Demokrasi Indonesia ( PDI ) komisi ll ( Dua ) Hi Hamdani SE. MM Bidang ekonomi dan keuangan  Meyambut baik kehadiran Kantor cabang Radar Way Kanan yang bertempat di dapil 3.

Anggota DPRD dari praksi partai PDI kabupaten way kanan  Hamdani mengajak Radar Way Kanan dapat bersinergi dan bekerja sama dengan semua instansi lembaga hingga masyarakat untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan program pembangunan yang telah diprogramkan.

Baca Juga  Lapor Pak ! Ini Jalan Apa Kubangan Kerbau

“Dengan hadirnya Radar Way kanan khususnya di Dapil 3 saya pribadi sangat mendukung dan saya memberi Aprisiasi semoga Radar Way kanan akan lebih besar dan bisa di percaya oleh masyarakat hususnya dalam pemberitaan yang berimbang supaya masyarakat tidak salah menerima informasi” Minggu (14/02).

Lebih Lanjut Hamdani berharap Radar Way Kanan dapat memberikan informasi kepada instansi maupun masyarakat yang berimbangdengan hal itu pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan media agar tetap terjalin hubungan yang baik antar pemerintah dengan Radar Way kanan.

Baca Juga  Dulu Gempar,Kini Kabar Porang Menghilang

“saya akan selalu melakukan diskusi serta komunikasi yang baik kepada Radar Way kanan. saya  juga berharap kerja samanya kepada Radar Way Kanan dapat terjalin dengan baik untuk membantu mengoptimalkan dan menjalankan program-program pemerintah yang  kedepannya lebih baik demi kemajuan daerah kita sendiri semua itu tidak luput  bantuan dan dukungan dari kawan-kawan ‘ ujarnya

Baca Juga  Biadab! Seorang Paman Ini Tega Cabuli Keponakan Sendiri

Harapan yang sangat besar, jika instansi, lembaga pemerintah higga masyarakat dapat terjalin hubungan yang baik dengan Radar Way Kanan. (RWK-K/Martono SE)