HALALKAN GAJI BABINSA KUNJUNGI KAMPUNG BINAAN

Gunung Labuhan RWK – Babinsa kampung Gunung Baru, Taufiq, bersama kepala kampung Gunung Baru M. Amin S.Pd.I melakukan giat sambang wilayah binaan Sekaligus sosialisasikan Protokol Kesehatan kepada warga dan aparatur kampung binaan di kampung Gunung Baru kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan (21/09).

Disamping melaksanakan kunjungan, Taufiq menyampaikan pesan-pesan Keamanan, dan ketertiban masyarakat kepada warga binaan secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan Abdi Negara bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga  Lomba Pramuka Kwartil Lampung, SMAN 2 Negeri Besar Berbuah Hasil

“Dengan kunjungan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kepada masyarakat kami juga memberikan himbauan agar waspada terhadap aksi yang dapat menimbulkan konflik serta sekaligus Sosialisasi Himbauan Pemerintah Dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid -19″ungkapnya.

Sementara Kepala kampung Gunung Baru, M. Amin S.Pd.I juga berharap nantinya pemerintah Kelurahan dapat bersinergi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang sudah lama terjalin dengan baik menuju Tatanan hidup baru.

Baca Juga  Membangun Kampung Sesuai Visi dan Misi, Syarif Libatkan Warga Untuk Pembangunan

“Tidak lupa kami memberikan imbauan kepada warga agar selalu disiplin dalam melakukan protokol kesehatan menuju Tatanan hidup baru dan kita berdoa semoga masa pandemi ini segera berlalu, ” Tutupnya. (RWK/Kadarsyah).