Gunakan Dana Desa, Kakam Kota Bumi WK Bangun Jalan Lapen

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Kota Bumi Way Kanan, Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan kembali bergerak memulai pembangunan menggunakan Dana Desa (DD) tahap II (Dua) di tahun anggaran 2021, dengan spesisifikasi dan perencanaan yang baik serta sesuai aspirasi masyarakat Kampung Kota Bumi Way Kanan.

Baca Juga  POL PP TURUN DONG ..

Dikonfirmasi Radar Way Kanan, Rabo (6/10) Bahwa Pembangun Jalan Sepanjang 423 meter dan lebar 3 M yang bertempatan di Kampung Tua RT01/RW01 jalan lapisan penetrasi (Lapen_red) tersebut masih dalam Pembangunan dengan progres 30% yang menggunakan Dana Desa Tahap II di tahun 2021.

Safaruddin Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan berharap, semua pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kampung agar bersama – sama dapat bisa dirawat dan dijaga, apalagi setiap pembangunan masyarakat selalu diikut sertakan.

Baca Juga  Musyawarah tentukan KPM Bonglay

“Kami selalu mengikutsertakan masyarakat dalam setiap pembangunan, bahkan saat perencanaan kami juga ajak untuk ikut bermusyawarah, bersama” Ujar Safaruddin.

Sementara itu, Menurut nya Pemerintah Kampung Kota Bumi Way Kanan telah melakukan pekerjaan nya dengan baik sehingga sudah sepatutnya kita atas nama masyarakat Kampung Kota Bumi Way Kanan bersama – sama mendukung dengan cara merawat hasil pembangunan.

Baca Juga  5 Calon Kakam Karang Agung Siap Menangkan Hati Warga

“Yang sulit itu menjaga dan merawat hasil pembangunan jadi kita harus kompak untuk merawat nya,” Harap Kepala Kampung.(RWK/AWAL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.