GORO Persiapkan Fasilitas Pemilihan BPK Kampung Negara Harja

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK– Pemerintah Kampung beserta Panitia Pemilihan BPK Kampung Negara harja Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, Melaksanakan Gotong royong Mempersiapkan pasilitas tempat pemilihan Badan Permusyawaratan Desa/Kampung, (BPK) Yang dilaksanakan langsung di 4 Dusun masing-masing pada Rabu ini’ (16/3/22).

Sekdes Negara harja Aziz Beserta Ketua Panitia Pemilihan BPK, Saiful Anwar menayampaikan agar masyarakat nantinya pada hari  pemilihan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Ketua panitia melalui sekretaris panitia Trisno Pamuji, kiranya masyarakat dapat memberikan hak pilihnya sesuai dapil masing masing agar terwujud anggota panitia yang dapat bermitra dengan baik dengan pemerintahan kampung
Semoga calon BPK yang terpilih bisa amanah dan bisa menampung aspirasi warga masyarakat kampung karena badan permusyawaratan kampung merupakan wakil masyarakat,

Baca Juga  Kejar Target Bupati,Kampung Tanjung Agung Lakukan Vaksinasi Keliling

“Dan mudah mudahan siapapun yang terpilih jadi badan permusyawaratan kampung bisa bersenergi dengan pemerintahan kampung untuk memajukan kampung

“Saya mewakili ketua Panitia Pemilihan BPK Kampung Negara harja Tahun 2022 menambahkan penyampaian kepada Masyarakat kampung Negara harja yang nantinya melakukan pemilihan agar tetap mentaati protokol kesehatan terutama dalam hal menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan, kami panitia nantinya juga akan menyiapkan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer di tempat pemilihan, jadi sebelum dan sesudah melakukan pencoblosan pemilih wajib mencuci tangan sebelum dan sesudah mencoblos, serta wajib menggunakan masker.

Baca Juga  Pelaku Dan Saksi Penganiayaan Anak Dibawah Umur Diduga Melarikan Diri

Dalam Gotong royong ini’, ditetapkan bahwa pemilihan Anggota BPK kampung Negara harja, Dibuat tempat pemilihan di dapilnya masing-masing, di setiap dusun yaitu, Dusun 1 Bangun rejo Dapil 1 Kuwota 2 pendaptar 5 orang, untuk Dusun 2 Purwo rejo Dapil 2 Kuwota 1 Pendaptar 2 Orang’ dan Dusun 3 karang rejo Dapil 3 Kuwota 1 Pendaptar 2 orang, Dusun 4 mangon rejo Dapil 4 Kuwota 2 Pendaptar 4 Orang. Ditambah perwakilan perempuan kuwota 1 pendaptar 2 orang.

Baca Juga  Kapolres Way Kanan Lepas BKO PAM Pilkada 2020

Pemilihan akan di laksanakan pada tanggal 17 Maret /sd 19 Maret 22
17 Maret pagi dapil 1 sore dapil 2
18 maret pagi dapil 4 sore dapil 3
19 Maret pemilihan BPK keterwakilan perempuan lokasi terpusat di balai kampung”, Tutur ketua panitia Saiful Anwar. RWK/Azhari.