Evaluasi Capaian SDGs Kampung Kota Bumi WK

Foto: Sekretaris Kampung Kota Bumi Way Kanan Helia Putra Bersama Aparatur Kampung Dan Tim Relawan Pemuktahiran Data SDGs.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK),– Pemerintah Kampung Kota Bumi Way Kanan, Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, Melaksanakan Rapat evaluasi hasil tim relawan pemutakhiran data IDM berbasis SDGs Desa/Kampung Tahun 2021, Saptu (24/04) di Balai Kampung Kota Bumi Way Kanan.

“Evalusi ini sebagai peninjauan atau pengecekan ulang data yang telah diinput agar tidak terdapat kesalahan – kesalahan data, Sehingga informasi yang diberikan dapat lebih baik dan benar, Evaluasi ini juga akan dilakukan sampai dengan pendalaman data – data pada level RT, keluarga, dan warga,” Jelas Helia Putra Mewakili PJ Kepala Kampung Nazaruddin Amran.

Baca Juga  Curah Hujan Tinggi, Beberapa Jalan Di Kecamatan Gunung Labuhan Tergenang

Helia Menegaskan Bahwa sampai dengan tahapan evalusi tersebut pihaknya berharap agar dari pemerintah Kampung hingga  tim pendataan untuk selalu memantau dan memberikan penjelasan antar sesama agar dapat mengatasi masalah yang ditemui dalam pendataan.

“Terimakasih kepada semua tim yang telah membantu pendataan Kampung, hingga sampai ditahap evaluasi ini, Nantinya akan kita laporkan atau evaluasi lagi ditingkat Kecamatan, Semoga pendataan IDM berbasis SDGs Kita berjalan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga  Kampung Negara Sakti Tetap Lestarikan Tradisi dan Budaya lewat Pernikahan

Pada kegiatan tersebut, dihadiri Oleh Pj Kepala Kampung Nazaruddin Amran, Aparatur Kampung, Serta Tim Relawan pemutakhiran data beserta anggota. (RWK/AWAL)