Dua peserta SMPN 1 Baradatu mengikuti lomba O2SN cabang pencak silat se Provinsi Lampung

BARADATU (RWK)- SMPN 1 Baradatu menggelar lomba olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) dan seni bela diri pencak silat putra dan putri tingkat Provinsi Lampung dari SMPN 1 Baradatu yang dilakukan secara daring/online Kamis 5/11/2020.

“Suharmaji Spd.M.M.Pd, kepala sekolah SMPN 1 Baradatu mengatakan. Untuk peserta lomba sendiri adalah, Indah Putri Ramadhani dan Muhammad Alfarizi asal sekolah SMPN 1 Baradatu peserta asal kabupaten way kanan. Mudah-mudahan peserta dapat mengharumkan nama Kabupaten way kanan ketika mengikuti lomba tersebut secara daring di tingkat provinsi Lampung,” ungkapnya.

Baca Juga  Tiyuh Balak II Prioritaskan Pembangunan jalan penghubung Antar Kampung.

Dalam kesempatan ini kepala sekolah SMPN 1 Baradatu menyampaikan bahwa melalui ajang O2SN dapat menjadi tolak ukur untuk mengetahui keberhasilan pembinaan olahraga ditingkat sekolah dan pembina maupun pelatih, serta dapat mengetahui sejauh mana hasil binaannya terhadap prestasi yang ditunjukkan para siswa dalam ajang kompetisi O2SN.

“Pada momentum ini menjadi referensi untuk mengetahui sejauh mana minat anak-anak dalam membudayakan olahraga dalam kehidupannya sehari-hari,”pungkasnya.RWK/HABIBI A.P