iklan

Ditutup, Curup Patah Bersaing 6 Balon Kakam

Gunung Labuhan (RWK)-Panitia Pemilihan Kepala Kampung, Kampung Curup Patah mengadakan rapat panitia pemilihan, guna membahas penutupan pendaftaran bakal calon kepala kampung bertempat di balai kampung Curup Patah Rabu 31/03/2021.

Rapat dipimpin oleh Mat Kamsiri didampingi oleh PJ kepala kampung Rahma Ria Tambunan SE dan seluruh anggota Panitia. Dalam rapat panitia pemilihan tersebut telah diperoleh suatu kesepakatan sebagai berikut:

  1. Pengumuman pendaftaran bakal calon kepala kampung ditutup pada hari Rabu 31 Maret 2021 pukul 15.30 WIB
  2. Sampai dengan penutupan pengumuman tersebut di atas diperoleh bakal calon kepala kampung Curup patah sebanyak 6 orang.
  3. Zahril
  4. Ahmadi
  5. Zahron
  6. Zahril Spd
  7. Fahrozi
  8. Rizal Efendi
Baca Juga  Mengintip Tradisi Penyucian Pusaka di Malam Satu Suro Kampung Karang Agung

“Mat Kamsiri Ketua panitia pemilihan kepala kampung, Kampung Curup patah menjelaskan, berkas persyaratan bakal calon kepala kampung tersebut akan dilakukan penelitian kelengkapan persyaratan administrasi dan klarifikasi berkas permohonan bakal calon kepala kampung. Harapan panitia kepada semua bakal calon kepala kampung siapapun nanti yang menang akan bisa membawa Kampung Curup patah lebih baik lagi kedepannya, dan bagi yang tidak terpilih agar dapat berjiwa besar dan menerima kekalahan,”tutupnya.RWK/HABIBI A.P

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Cegah Gangguan Listrik, Petugas PLN Bersihkan Ranting Pohon

Pos terkait