Dinas Kesehatan Berikan BPJS PBI di Kampung Bumi Rejo

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK)- Kampung Bumirejo Kecamatan Baradatu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten way kanan menyerahkan BPJS (PBI) kepada warga kurang mampu.

“Kepala kampung Bumirejo mengatakan penyerahan bantuan BPJS (PBI) kepada 78 kepala keluarga sebanyak 238 keping untuk warga kurang mampu dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga Kampung Bumi Rejo.”

Baca Juga  Polsek Gunung Labuhan Turut Meriahkan HUT TNI Ke-76

Bapak Wardi kepala kampung mengatakan,
Pemerintah Kampung dan kabupaten bekerjasama untuk membantu warga yang kurang mampu di dalam bidang kesehatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya di bidang kesehatan.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kabupaten way kanan yang telah membantu kami untuk mengeluarkan BPJS (PBI) untuk masyarakat Kampung Bumirejo.

Baca Juga  Operasi Krakatau 2020 Segera Dimulai

Harapan saya kepada warga masyarakat yang sudah mendapat BPJS agar tetap menjaga kesehatan dan jangan sampai abai dan lalai meskipun sudah mendapat BPJS karena kesehatan itu lebih utama dan sangat penting, ibarat kata pepatah mencegah lebih baik daripada mengobati.

Harus tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan pakai masker setiap bepergian untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Pungkasnya.RWK/HABIBI A.P