Diduga Ssngaja Dibuang, Bayi Ditemukan di Kebun Sawit Tiuh Baru

Radar Way Kanan.Com
Negeri Besar, –
Warga pematang Slipi Tiuh Baru, digegerkan dengan penemuan seorang bayi laki-laki yang masih hidup,yang dibuang diperkebunan Sawit.

Berdasarkan keterangan Ibuk bidan Rita Silvia April Yetti, Sekitar pukul 15:45 WIB Dia menerima telepon bahwasanya ada penemuan Seorang bayi laki-laki diperkebunan Sawit pematang slivi Tiuh Baru Kecamatan Negeri Besar.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Bayi dengan berat 2200 Gram tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi yang sangat mengenaskan, lengkap dengan plasentanya yang sudah dikerumuni oleh blatung dan hanya terbungkus Kain selimut.

Baca Juga  Sangat Miris, Bendera Merah Putih Kusam dan Robek Berkibar di SDN 1 Karang Agung, Patah Lagi

“sekira pukul 15:45 WIB saya mendapatkan telephone dari seorang yang bekerja di PT. PSMI. Dia menjelaskan, kalo ada penemuan bayi. Bayi tersebut langsung dibawa kerumah saya, kondisi bayi saat ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan karena dikerumuni oleh belatung, bayi tersebut masih lengkap dengan plasentanya sehingga menimbulkan bau busuk, ditubuh bayi yang memiliki berat 2200 gram tersebut, juga ditemukan memar-memar salah satunya ada di bagian dekat kelamin,” Ungkap bidan di wilayah Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negara Batin tersebut.

Baca Juga  Sopyan Wahyudi : Saya Tidak Mengancam dan Persekusi

Untuk saat ini, bidan Rita menjelaskan kondisi bayi sudah berangsur membaik setelah menjalani perawatan dirumahnya.”Saat ini kondisi bayi sudah mulai membaik, sudah mau minum susu dan sudah buang air besar,” Tuturnya.

Untuk saat ini, kasus penemuan bayi ini sedang ditangani oleh pihak Polsek Negeri Besar dan dalam proses penyelidikan serta pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lapangan.

Baca Juga  Sudah Ada Larangan, Masih Juga Tumpuki Sampah

RWK/JONI