Dedek Radika Semangati Anak Anak SDN 1 Gedung Menang

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Tidak sekedar menyaksikan, namun Kepala Kampung Gedung Menang, Dedek Radika juga turut memberikan semangat kepada anak-anak usia 6-11 tahun yang akan divaksin Covid-19 dosis kedua dan dosis ke III Bagi Tenaga Guru Sekolah Dasar (SD).

Hal itu dilakukan pada saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid untuk anak usia 6-11 tahun beserta dewan guru di SD Negeri 01 Gedung Menang, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Selasa (15/02/2022).

Baca Juga  Satgas TMMD Rehab Mesjid Nurul Hidayah

“Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun dosis kedua dan Dosis ketiga Bagi Tenaga Guru Sekolah Dasar di SD Negeri 01 Gedung Menang berjalan lancar. Pasalnya, sudah banyak orang tua murid yang sadar akan pentingnya pemberian vaksin, sehingga hal tersebut pun mempermudah dalam proses pemberian vaksin bagi anak.”ujar Kepala Kampung Gedung Menang saat meninjau langsung vaksinasi.

Baca Juga  Harga Singkong Turun Petani Demo

Dedek Radika juga meminta, kepada pihak sekolah yang ada di Gedung Menag dapat terus memberikan edukasi pentingnya vaksinasi untuk anak, serta tetap menerapkan protokol kesehatan saat pembelajaran tatap muka bagi siswa siswi Sekolah Dasar.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membuat masyarakatnya sehat, dengan memperkuat daya tahan anak-anak kita nanti dalam masa pembelajaran tatap muka. Jadi saya harap, untuk orang tua murid dan semuanya, masuk ke sekolah sudah divaksin, sudah sehat,” tuturnya.

Baca Juga  Berbagi Bersama Sahabat Yulius Arifien

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi untuk anak, juga kepada seluruh tenaga medis yang telah bekerja sama menyukseskan program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kampung Gedung Menang.”imbuhnya (RWK/Alba).