Darius Putra : Hari Pertama Pendaftaran Calon BPK Sudah Terlihat Antusias Warga

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK- Hari Pertama kampung Negara Harja, Resmi Membuka Pendataran (BPK),”Sosialisasi dan Penjaringan Anggota BPK Kampung Negara harja, Hari pertama kali dilaksanakan di kampung tersebut yang dilaksanakan oleh Panitia Pengisian Kekosongan Anggota BPK Periode Tahun 2022-2028
Pelaksanaan Penjaringan dilaksanakan di Balai kampung Negara harja Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, pada Sabtu ini'(12/02/22).

Baca Juga  Sekda Awali Penerbangan Perintis Bandara Gatsu Way Tuba - Raden Intan II Lampung

Dalam Kegiatan tersebut, Dipimpin langsung oleh ketua panitia, Darius Putra, Dalam sambutan pertama di sampaikan oleh kepala Kampung Negara harja, Sopyan Wahyudi SH. beliau menyampaikan bahwa BPK sekarang bisa mengusulkan produk hukum kampung salah satunya adalah perkam dan selanjutnya di bahas bersama pemerintah kampung, Harapan nya semoga kegiatan ini, dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Kampung Rejo Sari Tetapkan 117 KPM Penerima BLT DD 2022

“Dalam pembukaan petama ini’ Ketua panitia Darius Putra, Menuturkan Alhamdulilah untuk kampung Negara harja pada hari pertama pembukaan pendaftaran calon BPK sudah terlihat antusias,Masyarakat pun sudah ada yg datang ke sekretariat satu orang pendaftar, Atas nama Raden Mas ahmad dan ada 2 orang dalam tahap konsultasi mengenai kelengkapan berkas, Atas nama Abdul Aziz dan Sodik serta untuk perwakilan perempuan sementara ini belum ada yg mendaftar, jelasnya,

Baca Juga  BLT DD Sunsang Diserahkan Kepada 21 KPM Hari Ini

Harapan nya’ mudah mudahan untuk besok dan hari selanjutnya lebih banyak lagi yang akan mendaftarkan diri, sementar itu saja yang dapat saya sampaikan selaku panitia pengisian BPK”, tutup. Darius Putra selalu ketua panitia. RWK/Azhari.