Dandim 0427/Way Kanan Harapkan Komunitas Dapat Menciptakan Bibit Unggul

Blambangan Umpu – Kodim 0427 Way Kanan mengadakan acara pertemuan dengan beberapa Komunitas yang berada di Kabupaten Way Kanan, Kamis (3/12).

Acara Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya atau pembinaan Komunitas ini dihadiri oleh Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, jajaran Kodim 0427, beserta beberapa Komunitas yang berada di Kabupaten Way Kanan ini.

Baca Juga  Operasi Yustisi Kegiatan Rutin Polsek Pakuan Ratu

Dalam acara ini, Dandim memiliki harapan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan Komunitas yang ada. “Mudah – mudahan, dengan adanya komunitas ini, bisa muncul bibit atau atlit yang akan mewakili Way Kanan untuk kedepannya,” terusnya.

“Kita juga harus bisa menularkan hal yang baik untuk para masyarakat yang ada, dan tetap harus sportif dalam hal apa saja,” lanjut Dandim.

Baca Juga  Ciptakan Situasi Aman, Babinsa Koramil 427-06/Baradatu Dengan Rutin Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Masih dari Dandim, “Masalah Pilkada, saya tekankan bahwa TNI itu netral. Pemimpin yang terpilih nanti juga pastinya merupakan yang terbaik,”.

Dalam acara yang bertema “Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI” ini juga, dandim berharap untuk seluruh Komunitas yang ada dan masyarakat nanti bisa menciptakn Pilkada yang kondusif.

Baca Juga  Kampung Rantau Jaya kembali Realisasikan BLT DD 2 Bulan

“Mari kita ciptakan situasi kondusif saat Pilkada nanti. Dan kita juga tetap saling mengingatkan masalah protokol kesehatan kepada sesama,” tutup Dandim. (RWK/AT/TMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.