iklan

Cegah Penyebaran Covid-19,Kapolsek Bumi Agung Gelar Razia Masker

Foto: Kapolsek Bumi Agung Indra Kirana melaksanakan razia masker dan penertiban pasar di kampung Bumi agung, Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan.

Bumi Agung(RWK),– Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Polsek Bumi Agung melakukan razia masker dan penertiban pasar di kampung Bumi agung, Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Minggu (18/4).

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bumi Agung Indra Kirana, Pelda Maskuri, Dan Subramil Bumi agung, Sekcam Bumi Agung firdaus SE, Kepala Puskes Bumi Agung Dianista sari S.KM, Kepala Kampung Bumi agung Irfan Binawa dan Bersama kakam Mulyoharjo Deden alkindo serta Aparatur kampung setempat.

Baca Juga  Miris, Lapak Karet Cemari Lingkungan Sekitar

Kegiatan Razia tersebut dilakukan untuk, memberikan himbauan kepada
para pedagang dan pengunjung pasar Bumi Agung yang tidak menggunakan masker agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bumi Agung, juga melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada lansia yang berkunjung di pasar dan tidak menggunakan masker.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kampung Nuar Maju Bagikan BLT-DD di Akhir Tahun

“Himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar, untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 setiap pasaran atau keluar rumah,” tegas Kapolsek Bumi Agung Indra Kirana.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bumi Agung menindak tegas para pelanggar protokol kesehatan, seperti bagi yg tidak memakai masker untuk pulang kerumah mengambil masker, atau membeli masker terlebih dahulu. (RWK-D/Anta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.