Camat Negeri Agung Tinjau Pelaksana Vaksinasi Di SDN 01 Negeri Agung

Negeri Agung (RWK), – Memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, Camat Negeri Agung didampingi Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung dan Babinsa serta Babinkamtibmas memotivasi dan memberikan semangat kepada para murid SD Negeri 01 Negeri Agung yang akan menerima vaksin covid-19 pada anak usia 6-11 Tahun, Selasa (11/01/2022).

“Salah satu bentuk upaya Pemerintah dalam mempercepat pencegahan penyebaran Virus Covid-19 terutama pada anak usia 6-11 Tahun yang sudah bisa menerima Vaksin. Selain itu juga memberikan motivasi dan semangat kepada para murid yang akan menerima vaksin terkait pentingnya divaksinasi, untuk membentuk Herd Immunity, guna melindungi anak dari ancaman Covid-19 dan mencegah risiko penularan virus dari anak terhadap orang disekitarnya serta sebagai upaya mencapai cakupan vaksinasi di Kabupaten Way Kanan.”Ujar Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E., saat meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun di SD Negeri 01 Negeri Agung.

Baca Juga  Kapolsek Negeri Besar bersama Gugus Tugas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Tertibkan Prokes

Terpisah, Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung, Dini Trimerti, S.KM saat di konfirmasi mengatakan bahwa untuk sasaran vaksinasi hari ini di SD Negeri 01 Negeri Agung sebanyak 84 anak. Namun, yang baru tervaksin hari ini baru 49 orang, itu dikarenakan ada yang tidak masuk sekolah dan sebagainya.

Baca Juga  Sahdana S.Pdi; Mereka Bekerja Karena Ada Yang Mempekerjakan!

“Ini adalah upaya untuk mengejar cakupan vaksinasi serta pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dikalangan anak yang mulai melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka Terbatas, dengan harapan para anak-anak dapat terhindar dari Virus Covid-19.”tutupnya (RWK/Alba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.