Digenangi Air, Warga Gedung Jaya GORO Bersihkan Jembatan

Negeri Agung (RWK), – Semangat gotong royong masyarakat Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negeri Agung beserta aparatur Kampung patut diapresiasi, bagaimana tidak dengan bermodalkan parang dan cangkul warga bahu membahu membersihan siring supaya jembatan tidak di genangi air,selasa (11/01).

Kepala Kampung Gedung Jaya,Kamalludin menyatakan diinisiasinya gotong royong ini tidak lain karena dirinya ingin budaya gotong royong terus hidup di Kampung Gedung Jaya yang selama ini sedikit demi sedikit menghilang tergerus kemajuan zaman.

Baca Juga  Pemilihan BPK Secara Demokrasi di Juku Batu Berjalan Lancar

“Saya bangga dengan antusiasme masyarakat yang secara sukarela meninggalkan pekerjaan mereka untuk terlibat dalam kegiatan ini. Gotong royong akan dijadikan rutinitas masyarakat kampung Gedung Jaya sehingga seberat apapun persoalan timbul akan dapat terselesaikan dengan baik,”ujarnya.

Dia mengaku hampir semua perangkat Kampung dan masyarakat bergabung dalam kegiatan tersebut. Gotong-royong juga berfungsi untuk menjalin hubungan serta mengikat rasa kebersamaan di tengah – tengah kehidupan sosial masyarakat yang berada dikampung, dengan bergotong royong interaksi antar sesama warga masyarakat terjalin semakin erat, sehingga rasa persatuan dan kesatuan akan tumbuh diantara mereka”. terangnya. RWK/A.Said

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *