Camat Negeri Agung Sambut Silaturahmi PSHT

radarwaykanan.com, Negeri Agung – Camat Negeri Agung Hepi Haryanto S.E, menerima audiensi jajaran pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kecamatan Negeri Agung di ruang tamu camat lantai 2 Kantor Camat Negeri Agung. Kamis, (18/08/2022).

Kedatangan ranting PSHT Kecamatan Negeri Agung dipimpin Ketua Dapian beserta jajaran pengurus dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di kecamatan Negeri Agung dalam rangka menyambut HUT PSHT.

Baca Juga  Proyek Provinsi yang Diduga Tanpa Izin dengan Kepala Kampug Sri Rejeki Way Kanan

“Kedatangan kami hari ini selain untuk menyambung tali silaturahmi juga melaporkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Negeri Agung dalam rangka menyambut HUT PSHT tingkat Kecamatan Negeri Agung,” jelas Dapian.

Sementara, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto S.E, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua ranting PSHT Kecamatan Negri agung dan rombongan serta mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan ataupun program-program yang akan dilakukan PSHT Kecamatan Negeri Agung.

Baca Juga  Dandim 0427 Way Kanan kunjungi KPU Way Kanan

“Terima kasih telah bersilaturahmi. Semoga PSHT dapat terus membangun persaudaraan di Kabupaten Way Kanan khususnya di Kecamatan Negeri Agung,” ucapnya.

(RWK/Alba).