Rayakan HUT RI Ke-77 Warga Bali Sadar Utara Adakan Berbagai Perlombaan

radarwaykanan.com, Banjit – Memperingati hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Pemerintah Kampung Bali Sadar Utara dan warga menggelar berbagai kegiatan perlombaan, baik itu tingkat anak-anak, remaja, ibu-ibu serta bapak-bapak. Rabu, (17/08/2022).

Warga sangat antusias mengikuti bermacam-macam kegiatan yang diadakan Karang Taruna Kampung Bali Sadar Utara dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77. Mengadakan beberapa lomba yang dimulai dari tanggal 12 agustus 2022 ditutup pada tanggal 17 agustus 2022, adapun jenis perlombaannya seperti:

  1. Lomba kelereng
  2. Lomba pecah balon
  3. Lomba lari karung
  4. Lomba volly ibu PKK dusun dan kampung
  5. Lomba volly putri antar dusun
  6. Lomba volly putra antar dusun
  7. Lomba makan kerupuk
  8. Lomba tepung estapet
Baca Juga  Harga Sawit terjun bebas ..

I Ketut Renu Astika selaku Kepala Kampung Bali Sadar Utara, melalui sekertaris kampungnya I Komang mengatakan, acara ini untuk menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi serta memupuk rasa persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Ia pun berharap semoga tahun depan perlombaan HUT RI ini lebih baik lagi, berterima kasih kepada para donatur acara dan kepada seluruh Warga Bali Sadar Utara yang sudah membantu baik tenaga, pikiran dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses.

Baca Juga  "Jaga Desa"Kakam Segara midar bersama Babinsa, Bhabin kamtibmas sambangi Pos Ronda

Ia menambahkan perlombaan tersebut berguna untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan yang selama ini terjalin dengan solid sampai dengan saat ini, khususnya bagi para remaja Kampung Bali Sadar Utara untuk tetap menjaga kekompakan dan lebih mengenalkan rasa persatuan dan kesatuan atas perjuangan dulu dalam merebut kemerdekaan, ia pun berharap kedepan semoga kegiatan ini tetap berlanjut dan lebih baik lagi.

Baca Juga  Pak Bupati Tolong Perbaiki Jalan kami

RWK/HABIBI ADI PUTRA