Camat Negeri Agung Pimpin Jalan Sehat KPU PPK Negeri Agung.

RADARWAYKANAN.COM,-Camat Negeri Agung memimpin jalan Sehat KPU PPK Negeri Agung turut hadir Porkopimcam para Kepala Kampung Se-kecamatan Negeri Agung, Tokoh masyarakat, serta masyarakat perwakilan se kecamatan Negeri Agung. Senin (18/12/2023)

Selain jalan sehat ada juga senam bersama dan bahkan ada lomba senam seluruh perwakilan kampung serta ada dorfres

Baca Juga  Mari Menggunakan Masker Saat Keluar Rumah

Di ketahui kegiatan jalan sehat senam kreasi Dalam Rangka Sosialisasi Pemilu Untuk Meningkatkan Pemilih Pemula dan Perempuan Menuju Pemilu Damai 2024,kegiatan tersebut di ikuti oleh Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE, di ikuti oleh 19 Kampung Kecamatan Negeri Agung, Panwascam, PPK serta lapisan masyarakat Negeri Agung.”jelas Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE.

Baca Juga  Diduga Cemburu Berat antar FB ke Hotel Prodeo

Ketua PPK Negeri Agung Anton Heri,SH., juga menambahkan Bahwasanya kegiatan ini merupakan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat mengenai Pemilihan umum pada 14 Februari 2024 mendatang supaya masyarakat jangan sampai golput karena menentukan nasib bangsa ke depannya.

“terakhir selain Jalan Sehat, Senam Kreasi juga upaya kami mengadakan dorpres undian berhadiah tujuannya menarik minat dan antusias masyarakat Khususnya Negeri Agung Way Kanan Umumnya Tutup Ketua PPK Negeri Agung Anton Heri SH.RWK/A.Said