Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Sukseskan Program Vaksinasi

Foto: Giat Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Dalam Mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Dalam rangka kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Bagi Masyarakat Umum di Kabupaten Way Kanan yang salah satunya berlangsung di UPT Puskesmas Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Saptu (26/6).

Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu, dan Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan dan Sosialisasi Mengenai Vaksinasi Massal Covid-19 Kepada Warga Sekitar.

Foto: Secara Bergilir Tenaga Medis UPT Puskesmas Tanjung Rejo Vaksin Masyarakat Umum.

Kegiatan yang dihadiri, oleh beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu,  KA UPT Puskesmas Tanjung Rejo, Tenaga Medis, dan Masyarakat Sekitar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan (3M).

Baca Juga  Satgas TMMD Beri Pelatihan Pembuatan Pakan Ternak

Disampikan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Aiptu M.Saipul Bahwa
Vaksinasi kali ini khusus bagi Pelayanan Publik dan Masyarakat Umum dan sebelum melakukan vaksinasi, Bhabinkamtimas mengingatkan petugas kesehatan agar memperhatikan prosedur ketat dalam layanan Vaksinasi Covid-19 Untuk menjamin keamanan saat pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Tanjung Rejo.

Baca Juga  Optimalkan Bidang Kesehatan Tanjung Rejo Bangun Gedung Posyandu

“Kepada penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah di vaksin. Sekaligus mengingatkan untuk tetap waspada saat keluar rumah guna menekan penyebaran Covid-19,” Ujar Bhabinkmtibmas Aiptu M. Saipul Pada Kegiatan Tersebut sa’at dikonfirmasi Wartawan Radar Way Kanan, Saptu (26/6) Melalui Via Telpon Whatshapp.

MenurutNya, Pada Vaksinasi kali ini yang sedang berlangsung di UPT Puskesmas Tanjung Rejo Menargetkan 100 Jiwa Untuk divaksin guna mensukseskan program Vaksinasi Di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Saipul, S.Sos., M.I.P. Dukung Program PMI lampung "Ayo Donor Darah Plasma Konvalesen"

“Sebanyak 80 Jiwa pelayan publik dan Masyarakat Umum yang sudah diberikan vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracing yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19, Kami berharap dalam sepekan ini sudah memenuhi target”,HarapNya.(RWK/AWAL).