Berbagi Bersama Sahabat Yulius Arifien

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar-Rwk,– Komunitas Sahabat Keluarga berbagi merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Sahabat yuliyus Arifien jaya, SE.,MM Anggota DPRD kabupaten Waykanan praksi PKB setiap hari jum’at ( 5/3)

Sejak dibentuknya kegiatan Jum’at Berbagi ditahun 2017 kegiatan ini sudah berbagi dengan 500 kepala keluarga meliputi dua kecamatan yaitu Negara Batin dan Negeri Besar

Baca Juga  Selamat jalan AKBP Binsar Manurung

Dalam penyampaiannya kepada awak media Radar waykanan yuliyus Arifien jaya menuturkan sebenar kegiatan ini sudah saya lakukan bersama istri saya Eva febriani sajak januari 2017 sebelum saya menjadi anggota dewan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama.

“Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak tahun 2017 mas bersama istri saya sebelum saya menjadi anggota Dewan seperti sekarang ini”,Ujar Aripien

Baca Juga  Hingga Akhir Oktober 225 Juta BLT-DD Gunung Sari Terealisasi

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan kami ini bisa sedikit membantu sahabat-sahabat kami yang berada diseputaran dapil3 imbuhnya.

Bentuk bantuannya meliputi sambako dan sayuran segar yang didapat dari para petani lokal imbuhnya

kedepan kegiatan akan terus saya perluas supaya sampai kecamatan pakuan Ratu untuk membantu sahabat sahabat kami yang ada disana.

Baca Juga  BANDAR SARI GELAR MUSRENBANGKAM

Sainap( 35) warga Desa Tanjung Mas yang mendapatkan jum’at berbagi merasa bersyukur dengan adanya program jum’at berbagi sahabat yuliyus ini .

“Alhamdulillah dengan adanya program ini sedikit membantu kami sebagai warga masyarakat yang sekarang masih dalam kesusahan di tambah lagi dampak Covid-19 iniMudah mudahan bapak yuliyus dan keluarganya selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan riskinya.”paparnya.Rwk-W/Joni