BENGKULU TENGAH JUGA SALURKAN BLT DD

Gunung Labuhan (RWK),-Pemerintah Kampung Bengkulu Tengah Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Bulan Oktober Tahun Anggaran 2021 bertempat di Balai kampung Bengkulu Tengah Selasa 26/10/2021

Hadir Dalam acara tersebut Sarip kepala kampung Bengkulu Tengah, Ketua BPK, pendamping desa dan seluruh aparatur kampung Bengkulu Tengah.

Baca Juga  Nikmati jalan Mulus, Warga Kampung Pulau Batu Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Lampung

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Kepala Kampung Bengkulu Tengah berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Kepala Kampung Bengkulu Tengah mengatakan kepada jurnalis Radar Waykanan bahwa penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Bulan Oktober 2021 Ini Di Berikan Kepada 71 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan ditahun Anggaran 2021 ini juga ada tambahan penerima BLT DD sebanyak 26 KPM yang masuk di APBKAM perubahan jadi total penerima keseluruhan adalah 97 KPM, dan setiap KPM menerima sebesar Rp. 300.000 dengan Total sebesar Rp. 29.100.000 (Dua puluh sembilan juta seratus ribu rupiah) secara Tunai.

Baca Juga  Antrian Panjang dan Lama, Warga Keluhkan Pelayanan BNI Baradatu

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak. RWK I / HABIBI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.