Bali Sadar Tengah Berikan 17 Paket Sembako Dari Bupati Way Kanan Kepada Warganya ISOMAN

Banjit (RWK)- H. Raden Adipati Surya S.H M.M Bupati Way kanan melalui kepala kampung Bali Sadar Tengah Kecamatan Banjit menyerahkan bantuan sembako kepada 17 orang kepala keluarga yang terpapar covid atau isolasi Mandiri Kamis 29/07/2021.

Nyoman Sudirga Kepala kampung Bali Sadar Tengah didampingi Aparatur Kampung memberikan bantuan kepada 17 kepala keluarga yang melakukan isolasi Mandiri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca Juga  Kapolsek Sahkan Kampung Negeri Besar Menjadi KTN Covid 19

Nyoman Sudirga kepala kampung Bali Sadar Tengah mengatakan, ada 17 paket sembako untuk warga yang isoman dari Pemerintah daerah kabupaten Way kanan disampaikan pada warganya yang sedang menjalankan isolasi secara mandiri.

Nyoman Sudirga kepala kampung Bali Sadar Tengah mengatakan ada 17 yang melakukan isoman dan perlu juga mendapat perhatian meski kampung masing-masing telah memberikan bantuan, baik pangan maupun obat. Bupati Way kanan juga menekankan agar kepala kampung terus memantau perkembangan warganya yang tengah melaksanakan isolasi mandiri.

Baca Juga  Jepun Langsung Diserbu Pengunjung

Kepala kampung Bali Sadar Tengah , mengajak warganya saling membantu tetangga yang diketahui tengah melakukan isolasi mandiri sesama warga sikap tolong-menolong dan gotong-royong harus tetap ditumbuhkan dan dijaga, jangan sampai kita melihat tetangga kita kelaparan,” terangnya.

“Mari kita berkomitmen mengurangi keterpaparan pasien dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengurangi mobilitas dan kerumunan. InsyaAllah dengan upaya kita, laju penambahan positif covid akan berkurang, dan sebagaimana harapan kita semua, bisa hilang,” tambahnya.

Baca Juga  Kegiatan Jumat Bersih di Kampung Campang Lapan Banjit

” Kepala Kampung Bali Sadar Tengah, selain memberikan 17 paket sembako dari Bupati Way kanan dia juga menyampaikan salam dari bapak bupati kepada masyarakat yang melakukan isolasi Mandiri semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” tutupnya.RWK/HABIBI A.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.