Bahaya, Kabel Listrik Melintang Rendah Di Atas Jalan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

BAHUGA RWK,- Kabel PLN Yang Mengalur Menyebrangi jalan penghubung antara Kampung Meser Sakti sampai di Kampung Mesir udik. Kecamatan Bahuga, Sangat Memprihatinkan dan mengancam keselamatan Bagi pengendara yang Melintasi jalan tersebut.

Kabel Pln tersebut selain merambat di ranting ranting pohon, berdasarkan pantauang Awak Media Radar Way Kanan dilapangan ada yang menyebrang melintasi jalan dan sudah hampir jatuh mengulur kebawah, hal ini bisa membahayakan masyarakat yang melintas.

Baca Juga  Jaga Kesehatan Di Masa Pandemi, PKK Bengkulu Raman Giatkan Senam Pagi

” Hal seperti ini Yang membuat was was dan Keraguan bagi pengendara, Selain menyangkut warga sekitar, Warga dari masing masing wilayah pun ikut meragukan nya.Apa lagi Ini lintas nya, anak sekolah. Ini yang menjadi Kekhawatiran besar Bagi warga,”Ucap Mesi (27) dari Kampung Gunung waras salh satu warga yang sering melintas di jalan tersebut

Baca Juga  Giat Prangkat Kampung Bersama Masyarakat Srinumpi

Tepisah salah satu dari, Petugas perusahaan PLN, PT. MULTIJAYA ADYAKARYA.Hudi (40) menjelaskan kepada reporter Radar Way Kanan, sa’at di konfirmasi lewat telpon,Hudi mengatakan bahwa, Kabel tersebut sudah di cek dan dirinya sudah melaporkan ke PLN pusat Nya.

” Hal itu sudah saya laporkan mas ke Pusat, Semoga sesegera mungkin akan kami benahi,Namun Masih Menunggu tiang sampai, Namun tinggal menunggu proses dan akan segera di perbaiki, dari Pihak perusahaan PLN,
“pungkasnya.. ( RWK-W/ M. A)