Antusias Warga Tinggi Ikuti Program Vaksinasi Gratis Puskes Gisting Jaya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin-RWK, – Proses Penyuntikan vaksin pencegahan covid 19 untuk kecamatan Negara Batin yang dilaksanakan di puskes Gisting Jaya berjalan dengan lancar dan diikuti oleh 160 Peserta Vaksin.(26/6)

Dalam proses vaksinasi ini di dampingi Camat Negara Batin, Babinsa, dan Kapolsek Negara Batin IPTU Sundoro yang mana program vaksin hari ini Merupakan program TNI dan PolriYang ikut peran Aktif untuk Memutuskan Perkembangan convid 19, yang menjadi wabah di Indonesia.

Baca Juga  Kampung Tanjung Sari Akan Salurkan BLT DD 94 Kepala Keluarga

kegiatan yang dilakukan di Puskesmas Gisting jaya ini antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin gratis sangat tinggi, masyarakat sekitar dan beberapa kampung yang ada di kecamatan Negara Batin turut jadi peserta vaksinasi.


Berdasarkan pantauan awak media Radar Way Kanan, kegiatan ini diikutii oleh beberapa warga kampung yang terdapat di wilayah tersebut, antara lain 160 peserta dari masyarakat, 30 dari TNI dan dari polri 130,

Baca Juga  Pamatwil Polda Lampung Cek Lokasi TPS Pilkakam di Way Kanan

“Bahwa kegiatan vaksinasi ini diikuti 160 peserta dari masyarakat, 30 dari TNI dan dari polri 130, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar,” Ucap Kapolsek Negara Batin IPTU sundoro.

Terpisah Kepala Puskes Gisting Jaya Budi Setiyutomo Memberikan pejelasan kepada Reporter Radar way kanan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Jalan Licin, Warga Tanam Pohon Pisang Dan Jambu Ditengah Jalan

“Kegiatan Vaksinasialhamdulillah berjalan lancar,dan persediaan vaksin cukupuntuk hari ini dan berjalan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaanya.RWK/Susilowati