iklan

ALI RAHMAN LANTIK 78 PEJABAT BARU

Blambangan Umpu(RWK), – Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T., melantik langsung 78 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Jumat (29/10).

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Way Kanan tersebut, dilakukan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan yang berlaku.

Ali Rahman berpesan untuk menjadikan Pelantikan tersebut sebagai motivasi bagi para pejabat yang dilantik.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  RAS Letakkan Batu Pertama Pembangunan Padepokan PSHT Kampung Bhakti Negara

“Jadikan pelantikan ini sebagai motivasi kalian dalam memberikan kinerja yang lebih baik untuk kedepannya. Dan juga, mohon diperhatikan apabila pelantikan ini dimaknai sebagai kepentingan organisasi. Jadi jangan dianggap sebagai kepentingan yang lain apalagi kepentingan pribadi,” lanjutnya.

“Tolong peraturan ASN itu dipahami dengan benar – benar. Jangan nanti ketika kalian sudah menduduki jabatan yang baru malah menjadi semau – mau kalian. Jadi mulailah memahami peraturan – peraturan ASN yang ada,” ujar Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan tersebut.

Baca Juga  SPBU 24.345.21 Terancam Disegel

Dirinya juga menjelaskan kepada para Camat, untuk menguadai Daerahnya masing – masing.

“Terkhusus buat camat, selama 200 hari kedepan kinerja kalian akan kami evaluasi. Jadi kami harap kalian bisa segera menguasai masing – masing Daerah,” jelasnya.

Masih kata Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, “Saya atas nama Pemerintah dan Pribadi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik hari ini,”.

“Marilah kita semua bersama – sama membangun Kabupaten Way Kanan untuk menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (RWK/AT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.