Akses Ke Curup Putri MAlu Ditingkatkan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)– Jalan penghubung antar kampung di Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, yaitu Jalan Pasar Banjit ke Curup Putri Malu Kampung Jukubatu ditingkatkan.

Peningkatan jalan Kabupaten ini dengan panjang 6 kilometer (KM) itu menghubungkan empat kampung, yaitu Argomulyo, Menanga Siamang, Menanga Jaya dan Juku Batu.

Baca Juga  Negeri Sungkai Dinobatkan Sebagai Kampung Tangguh Ramik Ragom

Warga pun menyambut positif
pembangunan perbaikan jalan ini memang sangat diharapkan masyarakat kecamatan banjit selain memudahkan warga mengangkut hasil pertanian atau perkebunan juga memudahkan warga menuju beberapa akses tempat wisata yang ada di kecamatan banjit. Pekerjaan ini dipantau langsung oleh bapak camat dan H Yanto selaku kontraktor.

Baca Juga  Babinsa 06 Baradatu Laksanakan Gotong Royong Di Desa Binaan

Camat Taufik H, S.STP, M.Si minggu (25 /10/2020), saat dihubungi melalui via WhatsApp oleh jurnalis Radar way kanan mengatakan dirinya menginstruksikan para kepala kampung (Kakam) yang ada di sekitar pembangunan untuk ikut serta mengawasi pekerjaan tersebut.

“Saya sudah berkoordinasi dengan kepala kampung yang ada di sekitar pembangunan untuk langsung melakukan pengawasan di lapangan agar pembangunan tersebut dapat maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Banjit,” tutupnya.RWK/HABIBI A.P