Hadri Hamsyah, SH., MH : Pilihan Boleh Beda, Persaudaraan Harus Dijaga

Foto :Plt Camat Negeri Agung beserta calon kepala kampung saat melakukan deklarasi damai pemilihan kepala kampung serentak tahun 2021

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Plt Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, SH., MH., menghadiri deklarasi damai calon kepala kampung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan di Aula kampung Bandar Dalam (Rabu 19/5).

Nampak hadir dalam acara Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti, S.Km, Kapospol Negeri Agung Iptu Kartubi, Dansubramil Kecamatan Negeri Agung, Pj Kampung Penengahan Sukirman, Pj Kampung Mulya Sari Ahmad Sadikul Usna, SE., Pj Kampung Kota baru Regen Suharta, Pj Kampung Kotabumi Way Kanan Nasarudin Amran, SE., Pj Kampung Gedung jaya Husnila, SE., dan Ketua Panitia Pilkakam serta seluruh Calon Kepala Kampung Kecamatan Negeri Agung.

Baca Juga  Panitia Pilkam Kampung Curup Patah Rapat Penetapan DPT

Dalam Sambutannya Plt Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, SH., MH menjelaskan bahwa kegiatan Deklarasi Damai tersebut adalah komitmen bersama dalam rangka Pemilihan Kepala Kampung di wilayah Kecamatan Negeri Agung.

“Keberhasilan Pilkakam ini, yang paling mempengaruhi ialah para Calon Kepala Kampungnya itu sendiri, sebab sejuk tidaknya susana Pilkakam ini ditentukan oleh para calon dan para simpatisan pendukungnya itu sendiri” jelasnya.

Baca Juga  Perkuat Dakwah, PDM resmikan Masjid Abdullah PCM Baradatu

Lebih lanjut, Hadri juga mengungkapkan bahwa dalam Pilkakam yang akan datang ada dua jenis keamanan yang harus diperhatikan, yaitu aman dari keributan, dan aman dari wabah Covid-19 (Kerumunan Red).

“Walaupun kita memiliki pilihan yang berbeda, tetapi persaudaraan harus tetap kita jaga.”harap Plt Camat Negeri Agung

Selain itu, Hadri kembali menghimbau para calon kepala Kampung untuk berkampanye dengan sportif. “Jangan sampai saat kampanye menjelek – jelekkan lawan kalian atau memprovokasi para pendukung atau simpatisan calon yang mana bisa menimbulkan tindakan kekerasan.”terangnya.

Baca Juga  Kampung Gunung Pakuwon Realisasikan Program Pamsimas Bantuan Daerah

Terpisah, Aprisal Calon Kepala Kampung Penengahan berharap “pemilihan kepala kampung yang ada di kecamatan Negeri Agung agar dapat berjalan lancar, aman dan damai dan terhindar dari wabah Covid-19 yang hingga kini belum juga berakhir.”tutupnya. (RWK/Alba)