Adipati Ikuti Upacara HUT RI Istana Negara Dengan Zoom Meeting

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK),- Tampil dengan pakaian adat Lampung yang khas denga corak kain tapisnya, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya Bersama Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, ST.,MT. mengikuti zoom meeting upacara peringatan detik-detik Proklamasi HUT RI ke-76 di Istana Negara. Selasa (17/8)

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat utama pemda Way Kanan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris daerah Way Kanan Saipul, S.Sos.,M.I.P, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Komandan Kodim 0427/WK Letkol,Inf Anak Agung Gede Rama, beserta jajaran Forkofimda.

Baca Juga  Alhamdulillah, Jenazah Tenggelam Di Sungai Giham Ditemukan

Pertama kali mengikuti upacara dengan menyandang status sebagai wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman berpesan kepada agar dapat bersabar atas kondisi pandemi saat ini dan proses pembangunan infrastruktur di Kabupaten Way Kanan ini.

“Pembangunan di Kabupaten Way Kanan inikan tidak bisa secepat yang kita inginkan, tetapi semuanya sudah kita rencanakan dengan baik, mulai dari pembangunan jalan yang dalam waktu dekat ini akan kita bangun, seperti di daerah Pakuan Ratu, Banjit dan pembebasan lahan di simpang empat yang rencananya akan di bangun jalur dua. Tetapi tentunya semua itu membutuhkan kesabaran dari masyarakat Way Kanan, pembangunan di Way Kanan ini pasti akan terus kita lakukan,” jelasnya.

Baca Juga  Adipati Terbitkan Surat Edaran Terkait Peringatan HUT Way Kanan Ke-22 Tahun

Lebih lanjut Ali Rahman menjelaskan lambatnya pembangunan terusebut menurutnya dikarenakan Dana yang tersedia saat ini ini kurang memadai dan situasi pandemi yang masih melanda hingga sampai saat ini menjadikan situasi semakin sulit.

“Jika masih ada yang mengatakan Pemda Way Kanan tidak memiliki pembangunan, itu salah. Semuanyakan butuh proses dan kesabaran,” pungkasnya. (RWK/Dima)