Kampung Gedung Harapan Terus Kejar Pencapaian Booster

Pemerintahan0 Dilihat

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kecamatan Negeri Agung melalui kampung Gedung Harapan terus mengoptimalkan capaian vaksinasi dosis ketiga (booster) guna terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.kamis 11/8/2022

“Allhamdulillah pelaksanaan vaksinasi dikampung Gedung Harapan berjalan dengan lancar, untuk hari ini kami 150 Sasaran dosis booster yang berkerja sama dengan UPT Puskesmas Negeri Agung. Sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat yang belum vaksin untuk segera datang untuk melaksanakan vaksin,”ujar Kepala Kampung Gedung Harapan Indra.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Pemerintah Kampung Bengkulu Terus Lakukan Himbauan Akan Bahayanya Sampah

Dalam pada itu, vaksinasi dosis ketiga (booster) yang di laksanakan di kampung Gedung Harapan dipantau langsung Kepala BKD kabupaten Way Kanan dan anggotanya guna memastikan pelaksanaan vaksin tepat sasaran.

Terpisah, Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti,SKM terus mengajak dan mengupayakan percepatan vaksinasi booster sebagai dukungan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  KPU Way Kanan Ikuti Bimtek Pengenalan Fungsi SIPOL dan Pemahaman PKPU No 4 Tahun 2022

“Sesuai arahan Bupati Way Kanan, kita akan terus mempercepat penyaluran vaksin booster. Agar nantinya seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Negeri Agung dapat terhindar dari paparan virus COVID-19, dimana vaksin dosis ketiga atau booster sangat penting, terlebih bagi masyarakat dan lansia Karna dua golongan tersebut termasuk dalam kategori kelompok rentan terpapar virus COVID-19.”tutupnya RWK/M.Said

https://luglawhaulsano.net/4/8420418