Disdukcapil Way Kanan Jemput Bola Rekam KTP Dikampung Gedung Harapan

sosial Budaya0 Dilihat

Negeri Agung (RWK), – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil_red) Kabupaten Way Kanan berupaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan jemput bola Perekaman KTP dan Administrasi Lainnya Dikampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan yang diselenggarakan dibalai Kampung hari ini, Rabo (27/10).

Bekerja sama dengan Pemerintah Kampung Gedung Harapan petugas Disdukcapil Way Kanan langsung turun ke Kampung tersebut untuk memberikan pelayanan kepada warga adapun pelayanan yang dilakukan Disdukcapil antara lain adalah pembuatan Kartu Keluarga (KK), Akte, KIA, E-KTP, keterangan kematian dan Administrasi Lainnya.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Polres Way Kanan Buka Gerai Vaksin Di Juki Batu

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Disdukcapil Paryanto yang diwakili Noviarni Setiawati Kepala Bidang Kasi Pengolahan dan Penyajian Data beserta Crew Disdukcapil, Aparatur Kampung dan Warga Kampung Gedung Harapan Tentunya kegiatan berjalan dengan kondusif dan mematuhi ptotokol kesehatan (Prokes) anjuran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  102 KPM Kampung Way Tuba Terima BLT DD

Kegiatan tersebut mendapat respon baik dari masyarakat, terbukti kegiatan tersebut menghasilkan banyak warga yang menbuat KK, Akte, KIA, dan Perekaman KTP, serta surat keterangan kematian.

Kepala Kampung Gedung Harapan Indra Sa’at dikonfirmasi Radar Way Kanan Sangat mengapresiasi langkah Disdukcapil Kabupaten Way Kanan telah melakukan jemput bola untuk melakukan perekaman KTP dan tentunya sangat membantu warga untuk mengurus administrasi lainnya.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Camat Negeri Besar Hadiri Musrenbang Kampung Sribasuki

“,Terimakasih banyak kepada Disdukcapil Way Kanan, Kami berharap agar seluruh masyarakat Kampung Gedung Harapan dapat tertib administrasi kependudukan, terang Kepala Kampung Indra.(RWK/AWAL).