Lapas Way Kanan Lakukan Tabur Bunga Di TMP Way Kanan

sosial Budaya0 Dilihat

Blambangan Umpu– Dalam Rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, Lapas Way Kanan lakukan Tabur Bunga di TMP Way Kanan yang dihadiri anggota dari KODIM Way Kanan dan Ketua Legium Veteran Way Kanan.

Kepala Lapas kelas IIB Way Kanan Syarpani mengatakan Dalam Rangka PeringataN Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 pihaknya juga turut serta
Mengenang jasa para pahlawan dengan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Way Kanan.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Kapolsek Way Tuba Resmikan KTN di Kampung Beringin Jaya

“Kegiatan ini merupakan simbol penghormatan jajaran Kemenkumham atas jasa para pahlawan sekaligus pengingat untuk terus berbakti bagi negeri dengan bersungguh-sungguh berkarya dalam bidang pekerjaan apapun yang telah dipilih” Demikian disampaikan Kepala Lapas Way Kanan, Syarpani di TMP Way Kanan. Senin, (26/10).

Menurut Syarpani kegiatan yang dilaksanakan Lapas Way Kanan dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 tersebut sekaligus bentuk Peduli dan Berbagi terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

Baca Juga  Selamat jalan AKBP Binsar Manurung

“Salah satunya kita memberikan empati dan santunan terhadap keluarga pegawai yang meninggal karena covid-19. Semoga semua dapat bermanfaat,”ungkap Syarpani saat memimpin kegiatan dan diikuti oleh Pejabat dan Staf dengan diakhiri doa dan tabur bunga bersama. (RWK/rls/Kadarsyah).

https://luglawhaulsano.net/4/8420418