Vaksinasi Dikampung Gisting Jaya Berjalan Lancar

sosial Budaya0 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin Rwk – Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh Masyarakat Gisting jaya kecamatan Negara Batin, selasa (19/10/2021) pagi di laksanakan di balai kampung Gisting jaya dan terlaksana secara lancar

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Budi Setiyo Utomo mengatakan pada saat hari pertama dilakukan vaksinasi kepada 250 orang peserta yang terdiri dari Masyarakat Kampung Gisting jaya “Untuk seluruh masyarakat Kampung Gisting jaya Nanti menunggu gilirannya mendapatkan vaksinasi. Tentunya juga harus bersabar, karena ini semuanya sudah terjadwal. Saya minta para tenaga kesehatan itu sesuai dengan jadwal yang ada,” tutur nya

Baca Juga  Sepanjang 8 KM jalas poros Tanjung Dalam di perbaiki secara swadaya

Budi yang juga menjadi suntik vaksin tahap pertama ini menyatakan tidak ada kejadian pasca-imunisasi vaksin yang dialami para peserta selama 30 menit setelah disuntik.

“Jikalau ada paling hanya gejala ringan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena itu hal umum,” ucap nya

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

kepala kampung Gisting jaya Andi Istanto mengimbau masyarakat, meski nantinya telah divaksin, tetap harus melaksanakan protokol kesehatan dan menjalankan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (5M) dengan baik.
Dan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di harapkan segera Mengikuti kegiatan Vaksin .”

Baca Juga  Satgas TMMD Panen Kopi

“Jangan hanya karena sudah divaksin, kita tidak melaksanakan protokol kesehatan. Vaksin ini adalah salah satu jalan untuk kita terhindar atau bebas dari Covid-19, namun untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan, ada baiknya untuk tetap disiplin(Rwk Susi)