YULIUS ARIFIN SAMBANGI PONPES BASYIROTUL ULUM

sosial Budaya0 Dilihat

Negeri Besar RWK,– Anggota DPRD Kabupaten Waykanan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Yuliyus Arifien Jaya, SE.MM pada hari Minggu 17 Oktober 2021 bersilaturrahmi di Pondok Pesantren Basyirotul Ulum Al-Amin Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Waykanan
Dalam Rangka Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober.

Kehadirannya disambut Langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Basyirotul Ulum Al-Amin Gus ALi dan antusias para santri

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Pada kesempatan itu, Yuliyus Arifien Jaya, SE.MM, menyampaikan kepada 60 Santri yang hadir bahwa kehadirannya pada hari ini, Minggu 17 Oktober 2021 Adalah dalam rangkaian peringatan hari santri yang akan jatuh pada tanggal 22 Oktober, ini merupakan Bentuk Syukur Kita Kepada Allah SWT karena hari santri merupakan salah satu pengingat untuk meninggikan syiar Islam.

Baca Juga  Pemkab Way Kanan Keluarkan Edaran Tutup Pasar

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita dan menambah semangat bagi anak-anak untuk belajar terutama menuntut ilmu Agama,” ujarnya.

Lebih lanjut Yuliyus Arifien Jaya menyampaikan bahwa seorang santri harus memiliki keyakinan, keberanian, ketangguhan dan kekuatan Iman serta Islam.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

“Santri harus yakin, harus berani, harus tangguh dan harus mempunyai kekuatan Iman dan Islam untuk Negeri dan Bangsa terutama untuk meninggikan Syiar Agama Allah SWT,” tambahnya.

Baca Juga  13 Kampung Gunung Labuhan Siap Gelar Pilkakam Serentak

Pada Akhir Rangkaian acara Silaturrahmi tersebut tak lupa Beliau mendoakan para Santri dan Santriwati senantiasa dapat mencapai cita-citanya.

“Mudah-mudahan para Santri dan Santriwati dapat mencapai cita-citanya yang kita harapkan kedepan menjadi kader-kader Ulama serta kader-kader pemimpin yang bisa membawa Daerah kita menjadi Aman dan Tentram,”

Sebagai penutup Gus ALi mengucapkan Rasa Terimakasih kepada bapak Yulius Arifin Jaya Atas kunjunganya ke Pondok Pesantren Basyirotul Ulum Al-Amin ini semoga Kunjungan ini dapat menambah wawasan serta barokah dari Allah ucapnya

Baca Juga  Peringatan Hari Pers Nasional 2021, PWI Way Kanan Gelar Acara Sunatan Masal

Diakhir Acara tersebut dilakukan Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Yuliyus Arifien Jaya Bersama Gus ALi Pimpinan Pondok Basyirotul Ulum Al-Amin Sekaligus makan bersama dilanjutkan dengan Sholat Mahgrib berjamaah sebagai penutup Acara. RWK/JONI SAPUTRA