Kakam Adi Jaya . Gotong Royong modal membangun Kampung

sosial Budaya0 Dilihat

Negara Batin RWK .,Pemerintah Kampung adi jaya, Kecamatan Negara Batin, terus menanamkan budaya bergotong-royong kepada masyarakatnya untuk menjunjung tinggi rasa persatuan ,kesatuan dan kebersamaan masyarakat.(22/8)

Kampung adi jaya masih menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan gotong royong dalam segala kegiatannya, seperti hari ini agenda sederhana untuk menciptakan kerukunan warga.ini ditargetkan dapat menggugah kesadaran warga kami, untuk aktif menjaga iman dan rasa kebersamaan,” terang kakam Kampung Adi Jaya, Supri

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  WALI MURID SETUJU TATAP MUKA

Hal ini dilakukan, untuk membiasakan masyarakat hidup sehat dan terhindar dari penyakit hati yang disebabkan datang nya perselisihan.

Urusan ini memang sedikit sulit dan butuh tenaga, namun jika warga kampung Adi jaya bekerja sama dalam bergotong royong lasti menuai hasil yang maksimal. Untuk itu, kami mengajak warga kampung adi jaya untuk peduli terhadap sesama warga lingkungan kota jawa

Baca Juga  TP PKK kampung Bali Sadar Utara Kampanye PROKES 6 M.

Menurut supri gotong royong adalah buah dari rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya. Hal itu menurutnya merupakan aset besar bagi kemajuan sebuah daerah. Kepedulian masyarakat yang disandingkan dengan kepedulian pemerintah akan membuat setiap program pembangunan berjalan dengan maksimal.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

“Terjalin sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah, itu modal menjadikan adi jaya sebagai daerah juara,” katanya.

pada hari ini,kita semua masyarakat yang bahu membahu,bekerjasa sama dalam mencari amal kebaikan,kita bersama sama bergotong royong memasang tiag listrik jalur ke pemakaman (TPU),guna mempermudah dalam pemakaman jika di malam hari,jadi mari kita sama sama masyarakat agar bisa bersatu.

Baca Juga  Kampung Kaliawi Realisasikan BLT DD Hari Ini

Dan tak lupa juga walaw kita bersatu namun harus tetap matuhi prokes yang di anjur kan pemerintah,agar tetap terjaga dari pendemi covid 19 saat ini,,pungkas nya (Rwk/andri)