Kampung Srimulyo Gelar Serah Terima Kepala kampung

sosial Budaya5 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin (RWK),- Serah Terima Jabatan dari PJ Kepala Kampung Srimulyo Pura Sudana S, Sos. MH. Kepada Kakam terpilih Amrullah, AB. Dan Ketua TP PKK Kampung periode 2021 sampai 2027, Acara tersebut berlangsung di Aula Balai kampung Srimulyo Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way, Kanan Jum’at (16/7/21).

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Pj Kepala kampung Srimulyo Pura Sudana menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga Kampung dan unsur Kampung, masyarakat Kampung, atas kerjasamanya yang baik selama dirinya menjabat menjadi PJ Kepala Kampung di Srimulyo.

Baca Juga  Polsek Gunung Labuhan Dan Nakes Gerai Vaksin Di Bengkulu Raman

“Walaupun belum bisa memberikan kontribusi yang banyak, karena memang waktu menjabat hanya selama kurang lebih 1 setengah, tahun saya ucapkan selamat kepada Kepala kampung yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa kampung Srimulyo lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pj Srimulyo Pura Sudana menuturkan “Saya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan karena kampung Srimulyo terkenal dengan keamanannya, dan selalu menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat” ujarnya dalam sambutan Sertijab.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Terpisah, Camat Negara Batin A Rozi SH S. Sos, MM. juga menyampaikan selamat kepada kepala Kampung Srimulyo yang sudah dilantik, dan kepada Pj Kepala kampung Srimulyo yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat. Beliau berpesan, Kepala Kampung yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat.

Baca Juga  Bumi Dana Bagikan BLT DD Hari ini

“Selamat kepada kepala Kampung terpilih, dan Semoga kampung Srimulyo dapat lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera,” ucap Arozi.

Ditempat yang sama, Kepala Kampung Srimulyo Amrullah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat kampung Srimulyo yang telah mengantarkan dirinya dan mengamanatkan untuk memimpin di kampung Srimulyo.

Baca Juga  Kapolsek Gunung Labuhan Pantau Vaksin Di SDN 2 Bengkulu

“Saya berharap seluruh komponen Kampung bisa bersinergi untuk mewujudkan impian saya sesuai dengan visi misi pada waktu sosialisasi, terutama tentang peningkatan PAKAM selama 6 tahun kedepan. Saya juga tidak akan membedakan masing-masing padukuhan meskipun jumlah suara dukungan terhadap saya berbeda-beda, inilah wujud keadilan pembangunan yang akan saya laksanakan.” ujarnya dalam sambutan selaku Kakam Terlantik.

Acara sertijab dihadiri oleh Camat Negara Batin, Kapolsek Negara Batin, Babinsa, babinkamtibmas, beserta jajaran Forkompinca, BPD, LPMD dan