Kampung Negeri Besar Kembali Realisasikan BLT DD

sosial Budaya6 Dilihat
Penyerahan Blt DD oleh kepala kampung negeri besar M. Ronidi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar (RWK) ,- Pemerintahan Kampung Negeri besar merealisasikan Pembagian BLT yang bersumber dari Dana desa (DD) Bulan maret 2021, untuk wilayah Kampung Negeri Besar Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Penyaluran Bantuan langsung danan desa (DD) tersebut di pimpin langsung oleh kepala Kampung negeri besar M.Ronidi serta staff jajaran aparatur kampung .

Baca Juga  DTPHP laksanakan Gerakan Pengendalian Hama Tikus Di Bahuga

Kepala kampung M. Ronidi menerangkan, bahwa sesuai dengan peraturan menteri keuangan PMK No.222 Tahun 2020 Tentang pengelolaan Dana Desa tahun anggaran 2021 besaran BLT DD Ditetapkan sebesar Rp. 300. 000.- untuk bulan keempat sampai ke bulan dua belas tahun 2021 per keluarga penerima pemanpaat (KPM).

Tanpak hadir Dalam kegiatan tersebut kakam negeri besar, BPK.serta aparatur kampung setempat.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  YUSAN ONO, BERSIH ITU BAGIAN DARI IMAN

dalam sambutannya M. Ronidi menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang berwajib dan berkenan, sehingga BLT DD Bulan maret dapat disalurkan dengan lancar. Ia berharap bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan dengan peraturan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Baca Juga  Kegiatan Intervensi PIS-PK Puskesmas Bumi Agung Di Kampung Mulyoharjo

Semoga Bantuan yang diterima ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan sedikit beban masyarakat.

Kita semua berupaya untuk terus menjaga seluruh warga kampung Negeri Besar ini terhindar dari wabih virus covid-19 ini

Pada kesempatan ini saya menyampaikan himbauan kepada seluruh warga untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) tutup Kakam M.Ronidi. RWK/ JS