Sukseskan Pilkakam Adi Jaya,Panitia Gelar Rapat Pleno

sosial Budaya1 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin (RWK),– Sebanyak 1.978 Jumlah DPT yang tersebar di 6 dusun Kampung Adi Jaya, berdasarkan rekapitulasi musyawarah bersama panitia. Dalam Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetep (DPT) dan Pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon Kepala Kampung pada pemilihan kepala kampung (Pilkakam) Kampung Adi Jaya, Minggu (25/04).

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Rapat pleno yang di laksanakan di Balai Kampung tersebut, menghadirkan sejumlah pihak, yakni Sekretaris Kampung Panji yang mewakili PJ Kepala Kampung Adi Jaya Paulus, Aparatur Kampung, Tokoh Masyarakat, ke Tiga Balon Kakam, Tokoh adat, Tokoh agama, Panitia dan Masyarakat setempat dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga  Kepala Kampung Dampingi Masyarakatnya Melakukan Vaksin

Sekretaris Kampung Panji Mengatakan, Adanya Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) merupakan dasar jumlah pemilihan kepala kampung 27 mei mendatang di Kampung Adi Jaya.

Lebih lanjut, Panji menjelaskan bahwa Daftar Pemilih Tetap (DPT) akan di sampaikan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) setempat Kemudian PPS akan mengumumkan di Kampung Adi jaya hingga di tingkat RW dan RT setempat untuk diketahui oleh masyaratkat luas sesuai jadwal tahapan yang di tentukan panitia.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  MULYADI RAHMAN DARI KOMISI III TINJAU LANSUNG KORBAN SIJAGO MERAH.

Hasil Rapat akan diumumkan oleh PPS kepada masyarakat luas, agar masyarakat mengetahui apakah namanya sudah tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap atau belum,tegasnya.

Selain itu, Ia Menghimbau Kepada semua lapisan masyarakat Kampung Adi Jaya agar bersama-sama dapat menyampaikan dan menyempatkan diri datang ke TPS untuk memberikan hak pilih pada 27 Mei mendatang,

Baca Juga  PemKam Karya Jaya Rencanakan Pembangunan Kampung Tahun 2022

“Ayo Sukseskan Pilkakam Kampung Adi Jaya yang kita cintai ini, Gunakan hak pilih kita, jangan Golput,” pungkasnya.

(RWK-D/Andri)