50 WARGA MULYA AGUNG DIVAKSIN

Negeri Agung (RWK), – Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Sebanyak 50 orang warga kampung Mulya Agung kembali ikut antrian untuk mendapat suntikan dosis kedua vaksin Sinovac Polri yang digelar di Puskesmas Rawat Inap Tanjung Rejo, Selasa (21/9).

Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site, mengatakan bahwa sangat mengapresiasi warganya karena sudah antusias melakukan anjuran pemerintah mengikuti vaksin.

Baca Juga  PKK Kampung Pakuan Sakti Sosialisasikan Prokes

“Alhamdulillah, antusias warga yang ingin divaksin cukup tinggi, Meski begitu kami tetap berlakukan prokes dan sejauh ini pelaksanaan vaksin berjalan lancar.”ujarnya

Menurut Nyoman Site, vaksinasi bagi Masyarakat Kampung Mulya Agung sudah digelar beberapa kali, dan respon masyarakat juga cukup bagus. Hal itu terlihat dengan banyaknya warga yang datang dari berbagai kalangan.” tambahnya

Baca Juga  Kader PMII Berbagi Takjil

Nyoman Site berharap dengan banyaknya warga yang divaksin akan mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau ‘herd immunity’ sehingga wabah Covid-19 cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Untuk itu kami berupaya mendorong masyarakat agar mau divaksin sehingga wabah Covid-19 ini cepat berakhir.”Pungkasnya (RWK/Alba)