5 Calon Siap Rebut Kursi Gunung Baru 1

Foto : Penetapan nomer urut kepala kampung Gunung Baru oleh P2KK(Dok.Kadarsyah)

Gunung Labuhan-RWK,- Pemilihan kepala kampung serentak gelombang 3 yang akan digelar pada 27 Mei 2021 mendatang memasuki detik-detik kehangatan bagi calon kepala kampung, yang mana Agenda kegiatan tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Kampung hari ini telah dilaksanakan yang akan disusul dengan masa-masa kampanye. Rabu (14/04).

Seperti halnya yang dilakukan P2KK Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan pihaknya telah melaksanakan pengundian nomer urut bagi 5 bakal calon kepala kampung, yang digelar di balai kampung setempat.

Baca Juga  Way Kanan Lakukan Penilaian Persiapan Belajar Tatap Muka

Tahapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Kampung dihadiri oleh BPK Gunung Baru, Tim kacamatan yang diwakili oleh Sukardiman SH, Babinsa Gunung Baru Taufik, H dan seluruh P2KK serta Lima calon kepala kampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hasil Pengundian Nomor Urut Calon Kepala kampung ditetapkan sebagai berikut.

Baca Juga  SOSIALISASI KESELURUH KADER POSYANDU OLEH BIDAN DESA DAN PENYULUH KB

1). Hasanudin,
2). Sipul Putra,
3). Iskandar,
4). Mukmin, dan disusul oleh,
5). M, Amin S,Pd,i.

Hasil dari pengundian nomor urut calon Kepala kampung yang berhak ditetapkan sebagai Calon Kepala kampung dituangkan dalam berita acara yang ditanda tangani oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala kampung Gunung Baru Dasuki S, Pd, i dan perwakilan anggota Panitia serta kelima Calon Kepala Kampung Gunung Baru.

Baca Juga  Vaksinasi Tahap 2 Puskesmas Negeri Besar

Setelah penetapan kelima calon Kepala kampung membuat Surat pernyataan kesepakatan bersama yang ditanda tangani oleh kelima calon Kepala kampung, dan dilanjutkan dengan pembacaan Visi-Misi oleh lima calon kepala kampung yang telah ditetapkan.

Terpisah pejabat kepala kampung Gunung Baru juga memberikan pengarahan dan himbauan kepada kelima calon Kepala Kampung Gunung Baru untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, aman tentram dan damai. RWK-W/Kadarsyah.