5 Calon Bersaing Perebutkan Setia Negara 1

Foto: Ke- 5 calon Kakam Setia negara Siap Bertarung perebutkan Setia Negara 1.


[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu(RWK),– Panitia Pemilihan Kepala Kampung Setia Negara menyelenggarakan rapat penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Kampung masa bakti tahun 2021-2027. Acara ini berlangsung di Aula Kantor sekretariat panitia Pilkakam Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Turut Hadir dalam acara tersebut Pj Kepala Kampung Setia Negara Legino, SH, Ketua Panitia Pilkakam Bahria Sumanti , Ketua BPK kampung, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan, dan 5 calon kepala kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu

Baca Juga  Harapan Eko Harianto Setelah Tanjung Agung Diresmikan Sebagai KTN

PJ Kepala kampung Legino SH menghimbau kepada ke 5 calon kepala kampungyang sudah ditetapkan nantinya untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif serta tidak menggunakan cara-cara yang tidak terpuji di dalam menarik simpati masyarakat seperti black campaign atau kampanye hitam menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Harapan nya untuk menjaga demokrasi yang baik.

Baca Juga  Pasar Tutup, Pinggir Jalan Pun Jadi

Dari hasil pengundian tersebut mendapatkan 5 bakal calon Kepala Kampung yang ditetapkan menjadi calon Kepala Kampung Setia Negara , yaitu

  1. Sastra Miharja, S.Sos
  2. Puji Terisno
  3. Vera Yuliastutu, A.Md
  4. Suwardi, SE
  5. Sardi

Sebelumnya, ada 7 Balon Kakam yang mendaftar dan mengikuti Tes Narkoba dan Tes Tulis, hasilnya 5 calon yang hari ini di tetapkan sebagai calon Kepala Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu . Sementara 2 calon lainnya harus tersingkir yakni Shobri dan Mulyono.

Baca Juga  Tingkatkan Kepedulian Akan Kesehatan Ibu hamil, Bayi dan Anak, Kampung Badar Dalam Rutin Gelar Posyandu

Hal tersebut juga disampaikan ketua pilkakam Bahria Sumantri bahwa perlu menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkam dan setelah pelaksanaan. Siapapun yang akan menjadi Kepala kampung Setia Negara masyarakat harus tetap menjaga kerukunan. (RWK/ANDRE SE, MM)