iklan

15 DPC PKS Kecamatan Resmi Dilantik Hari Ini

Baradatu RWK-Struktur kepengurusan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Way Kanan yaitu DPC PKS tingkat kecamatan yang terdiri dari 15 kecamatan di kabupaten Way Kanan periode 2020-2024 resmi dilantik.

Pelantikan,yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan,di Kantor DPD PKS yang bertempat di kecamatan Baradatu kabupaten Way Kanan. .

“Pelantikan Dewan Pengurus Cabang di tiap kecamatan ada KSB (Ketua,Sekretaris Bendahara) seluruh Way Kanan ada 15 DPC periode 2021-2024,tutur Ketua DPD PKS Way Kanan Aziz Muslim ABM. S. Pd,Senin(22/03).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Rakor Pra Musrembang Kampung Labuhan Jaya

Usai pelantikan, Ketua DPD PKS kabupaten Way Kanan Aziz Muslim ABM S. Pd. mengatakan,setelah dilantik banyak agenda yang langsung akan dihadapi pengurus baru.

“Semoga, kepengurusan baru kabupaten Way Kanan ini, bisa mewujudkan visi misi PKS sebagai partai Rahmatan Lil Alamiin. Selain itu dimasa pandemi,agar mampu membantu meringankan musibah yang mengalaminya”tuturnya.

Baca Juga  Ketua Persit Kodim 0427/WK Hadiri Kegiatan Posyandu Oleh Satgas TMMD

Lebih lanjut, Ketua DPD PKS kabupaten Way Kanan Aziz Muslim ABM S. Pd. mengatakan,pelantikan struktur kepengurusan PKS Way Kanan 2020-2024 kali ini adalah menyeluruh,hingga ke bidang dan komisi.

“Langsung kerja tidak mesti menunggu pusat. Bila sudah terkonsolidasi kepengurusan hingga kelurahan, akan diadakan rapat kerja berjenjang hingga Rakernas”terangnya.RWK-W/Kadarsyah

Pos terkait