125 KPM Warga Kampung Juku Batu Terima BLT DD bulan April,Mei,dan Juni

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit(RWK),– Pemerintah Kampung Juku Batu kembali salurkan BLT DD Bulan April,Mei dan juni bertempat di kantor kampung Juku Batu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah Rabu (04/08/2021).

M.A Khoirin Spd Kepala Kampung Juku Batu didampingi Babinsa, Babinkantibmas dan seluruh perangkat kampung, membagikan BLT DD bertempat di kantor Kampung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  H-2 Lebaran, Rejo Sari Kembali Salurkan BLT-DD

M.A Khoirin Spd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penyaluran BLT DD hari ini dan Alhamdulillah aman dan lancar tanpa hambatan suatu apapun berkat bantuan dan dukungan dari semua pihak.

“Semoga BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat. Kami himbau agar masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan, dan kami ingatkan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir.” Ucap Khoirin dalam sambutannya.

Baca Juga  Koramil Baradatu Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Kepala kampung Juku Batu mengatakan ada sebanyak 125 KPM dengan berpedoman pada Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan 5 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi) intinya harus tetap waspada agar terhindar dari virus Corona dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  A. ROZI BERI HADIAH SISWA YANG BERANI HADAPI TANTANGANNYA UNTUK BERPANTUN

RWK/HABIBI A.P